Pencarian

23 November 2008

Skema interface EN25F80 programmer



Ini adalah rangkaian interface serial eeprom EN25f80 .yang di gunakan bersama software PONYPROG VER.2.0C.
Telah saya gunakan untuk meng-copy memory dvd Vitron dengan mainboard dari SUNPLUS (RM0716-3)
g Memories
www.zicelectronic.tk

17 comments:

Anonymous said...

Tolong kirimi saya tutorial cara penggunaannya serta penjelasan rangkaian nya secara lengkap.karena copier 25F80 saat ini sangat di butuhkan buat memperbaiki memori dvd china.
atau kontak saya via email:roinson@yahoo.com

B_link said...

saya mencoba membuat rangkaian tsbt tpi kok ga bisa yaa..apa ada ksalahan dikmpter saya/pada rangkaiannya mohon penjelasannya.
kontak saya email anggitiarahman@gmail.com

SolderKnight said...

Buat rangkaian pada PCB dan disolder langung dengan soket serial (db9)tanpa melalui kabel.karena rangkaian ini sangat kritis berhubungan dgn pengolahan data/bit.

pay said...

saya sangat membutuhkan programmer tsb,mohon kontaknya gimana caranya kalau saya memesan saja.....?

SolderKnight said...

Tunggu artikel detil nya yang akan datang,dan saya akan coba membuat beberapa kit untuk di pasarkan ,bagi yg tidak mau merakit sendiri.

Unknown said...

OK BOSS,KALAU UDAH KIT YM SAYA YA BOSS,mbek0508@yahoo.com

Anonymous said...

KIT buat eeprom 24c01 s/d 24c21 sudah lama sy komersilkan di jabotabek.
KIT untuk SPI eeprom 25F80 baru beberapa modul dan sementara masih dalam proses miniaturisasi dan fleksibilitas.
Sebenarnya sangat mudah merakit dan menggunakannya,hanya saja untuk copier SPI ini anda perlu sedikit coba2 dan harus mempunyai beberapa koleksi eeprom SPI dari modul2 M-peg untuk di coba.
Sebagai informasi sudah ada beberapa pengunjung zicelectronic yg sudah merakitnya sendiri dan sukses,permasalahnya hanya pada isi atau file bin/e2p/hex nya yang masih minim di koleksi.
zicelectronic sebenarnya sudah cukup transparan dan terbuka memberikan beberapa tips yg mungkin bisa bermanfaat bagi teknisi lainnya yg mau belajar,tinggal kemauan mereka saja untuk selalu mengasah skill dan pengetahuan masing-masing.

terima kasih

pay said...

solderknigh........................
tolong bantu saya untuk penggunaan sofware apa yg harus digunakan, dan saya mohon tutorial penggunaan softwarenya.di daerah saya sangat susah cari ic utk dvd khususnya en25f80,bisa gk kalau saya memesannya dari sini

samsulelec said...

mas zic aku masih belum ngerti atau bagi aku lom jelas ni gmna cara pemasangan nya lalu tempat ic mna sorry aku agak bingung klu beli jadi nya ada gak mas....buat mas zic mohon bantuan nya tlng kirim ke email aku ya mas ....sanjayaprabu@yahoo.co.id

ZABDAN said...

Tolong kirimi saya tutorial cara penggunaannya serta penjelasan rangkaian nya secara lengkap,scema pcb nya sekalian.
atau kontak saya via email:inamshodik@yahoo.co.id sebelumnya thank qu.

Junaedi said...

Pak.. Klo flash filenya upload dong... atau link downloadnya..

Makasih

sidoel said...

Pak, saya punya DVD Merk COBY. Problem-nya, pada saat cd/dvd dimasukkan, optik baca tapi motor tidak berputar. Saya tes motornya pakai adaptor, motornya bisa berputar. Kira2 problemnya apa ya? Mohon bantuannya & terima kasih.

Unknown said...

Salam kenal dan salam sejahtera,
bagaimanakah cara mendapatkan kit copier EN25F80 jg harganya berapa,dan tolong kirimi totorial cara menggunakannya,pada dvd saya merk "philipe" typenya kl ndk salah ...616,kl untuk mutar cakram dvd ndk bs ( no disc ,kemungkinan yang rusak apakah pada opticnya yg lemah,ic memorynya atau pd motor pemutar disc ( bentuknya yg yang tdk layim seperti ada dipasaran )tolong kirimkan infonya ke alamat kangseno@gmail.com

Zul said...

Salam kenal zic, sy zul dikaltim.Sy ada masalah pd DVD player merek cina yg g bisa ngeluarin gambar n suara keTV,tp klo pakai speker aktif bisa. Minta tolong wejangannya.

Unknown said...

salam kenal semuanya,trtma bang zig.
bang tlng tutorial cara buckup eeprom dvd,sy sering coba ko file nya cuma 1kb dan ga bisa di buka di program mtkremaker(file terlalu kecil)infonya tlong pencerahannya,mklum newbie
terma ksh sebelumnya dan sukses selalu

rizka said...

maaf mas kalau 25f80 tidak terbaca sampai 1024kb di ponyprog,sedangan data yang tercantum 25080 dengan besar memory hanya 1024 byte,mohon di koreksi biar para pengunjung blog ini tidak salah paham,atau jika berkenan memberikan resource ponyprog biar saya tambah library devicenya

Mamilata Junior said...

please am from Ethiopia i cant read Ur native language so please help me writing in English. My problem is after i assembled the above schemantex the power led and busy led lights glow but the software says user abort. why? more of that the vcc out from lm78l05 is 1.2 volts is that right ? what is my mistake? thanks.